Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 28 Maret 2010

Syahrini-Anang Kompakan Kostum


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan yang sedang hangat dibicarakan, Syahrini dan Anang Hermansyah berduet di Konser Koin Untuk Anak yang digelar di sekolah Cikal, Cilandak, Jakarta, dengan penampilan yang serasi, Minggu (28/3/2010). Syahrini dan Anang sama-sama mengenakan baju berwarna putih saat menyanyikan lagu duet mereka yang berjudul "Jangan Memilih Aku".

"Iya, aku harus kompak karena kalau tampilan di panggung biar matching," kata Syahrini usai tampil. Menurut Syahrini, warna baju yang sama dengan Anang merupakan simbol duet mereka. "Itu simbol duet, kalau nggak kompak ya bukan duet," tambahnya.


Sayangnya, Anang tidak ingin berkomentar mengenai hubungannya dengan Syahrini atau kehidupan pribadinya dengan mantan istrinya, Krisdayanti. Ia hanya bersedia mengungkapkan alasannya bersedia tampil di konser amal untuk anak tersebut. "Ini memang cita-cita yang bagus, aku kepengen melakukan ini," kata Anang.

Anang dan Syahrini juga melukis sebuah sepatu yang kemudian akan dilelang oleh panitia. Konser Koin Untuk Anak merupakan konser amal yang menghadirkan puluhan bintang ibukota demi menggalang dana yang akan disalurkan untuk biaya pengobatan sejumlah anak Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here