Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Rabu, 24 Maret 2010

Hilton Berobat di Brasil Supaya Lebih Nyaman Antara

Bandung (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung Hilton Moreira yang cedera ligamen lutut akan pulang ke negara asalnya, Brasil, dari Jakarta, Rabu, untuk menjalani pengobatan di klinik khusus atlet dengan lebih nyaman, kata dokter tim Persib.

"Hilton akan berangkat dari Bandung menuju Jakarta pukul 12 siang ini, kemudian ia akan bertolak ke Brasil pukul tujuh malam, kemungkinan menumpang pesawat KLM," kata dokter tim Persib Raffi Ghani, di Bandung, Rabu.


Raffi menambahkan, Hilton pulang ke Brasil bersama temannya yang juga berasal dari negara yang sama. Alasan Hilton memilih pengobatan di Brasil karena pengobatan khusus atlet sepakbola di sana membuatnya merasa lebih nyaman dan intensif, tentunya Hilton bisa lebih dekat dengan keluarga.

Tim Persib akan terus memantau keadaan Hilton selama menjalani proses pemulihan di negaranya. "Kami akan terus mengontrol Hilton via email, agar kita tahu perkembangan kesehatannya," kata Raffi.

Mengenai proses pemulihan Hilton, Raffi memprediksi akan memakan waktu sekitar satu sampai dua bulan. "Dari sisa pertandingan yang ada, kemungkinan besar Hilton tidak akan bermain hingga akhir musim," kata Raffi.

Sementara itu asisten pelatih tim Persib Yusuf Bachtiar mengatakan, kehilangan Hilton akan sedikit mengubah karakter permainan Persib, karena Hilton merupakan pemain dengan teknik individu yang tinggi. "Secara keseluruhan, tim tidak ada masalah dengan kehilangan Hillton, masih ada Budi sebagai pelapis dan tandem Gonzales," kata Yusuf.

Untuk perpaduan antara Budi Sudarsono dan Gonzales, Yusuf mengatakan, saat ini keduanya sudah mulai padu, mengingat Budi jarang berduet dengan Gonzales sebagai starter.

"Keduanya butuh sedikit waktu untuk memahami karakter satu sama lain," kata Yusuf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here