Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 21 Maret 2010

Mayat Wanita Dalam Karung Gegerkan Kediri

Masyarakat Dusun Bulurejo, Desa/Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri geger. Sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan di bawah jembatan sungai ddengan kondisi penuh luka dan terbungkus karung bekas.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, mayat itu pertama kali ditemukan Kanan salah warga saat hendak buang air besar di sungai. Dia kaget karena mendapati karung dengan sedikit bagian tangan manusia terlihat keluar.

"Yang kelihatan jelas jempol tangannya. Karena penasaran saya dekati dan saya buka, ternyata benar isinya mayat," kata Kanan kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (21/3/2010).

Penemuan mayat itu di laporkan ke perangkat desa. Tak berselang lama, polisi yang juga mendapatkan laporan datang ke
lokasi untuk melakukan identifikasi. Petugas mendapati sejumlah luka pada mayat, diantaranya luka jerat di bagian leher serta sejumlah lebam dan bengkak di bagian muka.

"Melihat kondisinya, sementara kami pastikan ini korban pembunuhan. Tapi siapa pelaku dan apa motifnya masih kami lakukan upaya pengungkapan," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Aryawibawa Anggakusuma.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi polisi juga menemukan sejumlah alat bukti, diantaranya sepotong kaos bergambar calon anggota legislatif dari Golka, dan skain jarik warga kuning motif putih doreng.

Untuk ciri-ciri mayat adalah terdapat sebuah kutil di bawah payudara sebelah kanan, usia berkisar antara 45-50 tahun, tinggi badan 145 centimeter dan rambut beruban. Memudahkan jalannya pengungkapan, polisi membawa mayat itu ke kamar jenazah RS Bhayangkara Kota Kediri, sekaligus untuk dilakukan otopsi.

"Semoga saja dengan alat bukti dan petunjuk lain yang kami dapatkan, kasus ini dapat segera terselesaikan dengan baik," ujar Aryawibawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here