Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 20 Maret 2010

Akhir Misteri Noda-noda Kuning yang Kotori Taiwan

Taipei (ANTARA News) - Setelah disengat oleh banyak keluhan, pemerintah Taiwan menelusuri kotoran misterius berwarna kuning yang mengotori mobil dan jemuran baju selama berminggu-minggu. Penelusuran itu mengarah ke arus musiman lebah.

Kawanan lebah tertarik pada pertanian dan pembibitan tanaman dekat pemukiman padat kota Kaohsiung. Mereka mengotori pemukiman dengan kotoran mereka sejak Februari, yang mengejutkan dan mengganggu penduduk yang tidak tahu darimana kotoran berasal.

Chen Kung-fu, wakil kepala bagian unit perlindungan kota mengatakan penyelidikan dilakukan setelah penduduk mengeluh mobil dan pakaian yang sedang dijemur di luar ruang mereka kotor.

Kawanan lebah diyakini akan pergi April setelah musim bunga. Tetapi, sampai saat itu, tidak ada yang bisa dilakukan oleh pemerintah untuk mengalihkan serangga itu dari rumah.

"Kawanan lebah sulit dihentikan karena mereka terbang dengan cepat," kata Chen, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Perluasan pembangunan perkotaan di Taiwan yang kaya margasatwa memaksa pertanaian dan hutan sub-tropis di negara pulau itu membuat hubungan yang bersifat manusia dengan flora dan fauna menjadi umum. (ENY/A038)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here