Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 21 Maret 2010

Account Facebook dan Twitter Wulan Guritno Dibobol


Artis Wulan Guritno kini menjadi sasaran para pelaku kejahatan di internet. Account facebook, email, dan twitter milik perempuan yang kini tengah hamil lima bulan itu menjadi sasaran pembobolan.

Kepada KapanLagi.com, istri Adilla Dimitri itu mengirimkan BBM-nya (BlackBerry Message), mengungkapkan kalau accountnya dibobol, dan passwordnya telah diganti oleh pelaku.

"Semua account ku di hijack krn kebetulan semua satu password (password n backup2 all dah di ganti sm penghijack)..sekarang gak bs buka semua, takut di salah gunakan :(,..twitter @wu14n..facebook 'wulan guritno' yg w.guritno@yahoo.co.Id..n email wu14n481@gmail.com..jd sementara aku gak punya all account di atas," demikian sebagian isi BBM Wulan.

Kejadian ini menurut Wulan bermula dari paswoord YM (yahoo messanger) yang juga dibajak orang sebelumnya. Namun dirinya tidak sadar kalau password yang digunakan sama dengan facebook dan twitter yang dimilikinya.

Bahkan pelakunya, menurut Wulan telah menggunakan account-nya itu untuk ngobrol dengan banyak orang.

"dulu gw punya YM, tp di hijack sm orang, yg hijack ngobrol sm orang2 pura2 sebagai gw," ungkap wulan dalam lanjutan BBM tersebut.

Kini Wulan berharap pada siapapun yang memiliki YM atau sebagai friend di jejaring sosial untuk menghapusnya, atau tidak menambahkan. Apa pun informasi dari orang tersebut, Wulan berharap untuk tidak dipercayai segala informasinya.

"yg punya YM gw w.guritno apus aja atw jgn di accept kalau request..its not me, gw gak punya any YM at all now..tq so much n sorri to disturb," tambah pesan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here