Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Jumat, 26 Maret 2010

Acungkan Jari Tengah, Ronaldo Nyaris Diamuk

SAO PAOLO, KOMPAS.com — Tak selamanya bintang selalu mendapat pujian. Apalagi jika sinarnya semakin meredup. Demikian pula yang dialami striker Corinthians, Ronaldo.

Mantan Pemain Terbaik Dunia ini memang sedang siap saat membela Corinthians lawan Barueri dalam kompetisi Paulista di Brasil. Timnya mengalami kekalahan 0-1 dari tim kecil. Tak hanya itu, dia terus dikecam penonton karena dianggap menjadi penyebab kekalahan.

Para suporter menilai, Ronaldo melewatkan banyak peluang emas. Akibatnya, timnya gagal mencetak gol dan dipaksa kalah. Setelah pertandingan, sejumlah suporter mengecam dan meneriakinya.

Di tempat parkir, kecaman suporter itu terus terjadi. Ronaldo pun kehilangan kesabarannya. Dia kemudian mengacungkan jari tengah kepada para pengecamnya. Para suporter pun marah dan ingin memburu Ronaldo yang sedang naik bus tim.

Mereka kemudian mencoba menyerang bus yang ditumpangi tim Corinthians karena tersinggung oleh kelakuan Ronaldo. Namun, polisi bertindak cepat untuk mencegahnya.

Pemain yang pernah mengagumkan hingga dijuluki "El Fenomeno" itu akhirnya dinaikkan ke mobil terpisah. Dia kemudian dilarikan ke tempat aman.

Corinthians musim ini tampil kurang memuaskan. Mereka tertinggal 9 poin dari pimpian klasemen setelah tampil di 16 pertandingan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here