Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Kamis, 25 Maret 2010

Digaet Produser Ronnie King, Remaja Indonesia Siap Gebrak AS


KOMPAS.com - Nama penyanyi muda Meeghan Henry bagi pencinta musik Tanah Air cukup asing didengar. Tapi justru di negara Paman Sam, penyanyi kelahiran Jakarta mempunyai ibu asli dari Surabaya cukup dikenal. Apalagi, setelah mengeluarkan single "Dance Wit Me" dan "In The Moment" yang mampu mencuri hati publik Amerika.

Bahkan, 20 Februari 2010 silam, telah melakukan promo tur di lima kota di AS dan menuntaskan konser gemilangnya di Saban Theater, Beverly Hills, California, bersama musisi Amerika, Colby O Donis.

Meeghan yang ikut serta keluarganya hijrah ke Los Angeles tahun 1999 juga pernah terlibat dalam produksi film Earth To America di tahun 2005, menjadi iklan komersial dan acara televisi.

Dalam waktu dekat ini, remaja kelahiran Jakarta, 7 Januari 1995 ini, segera merilis album solo yang seluruh lagunya diciptakannya sendiri. Abum sendiri diproduseri Ronnie King, yang telah dikenal di kancah internasional karena kerjasama dengan penyanyi top Mariah Carey, Tupac Shakur dan Snoop Dogg.

"Rencananya akan membuat album. Aku masih mengumpulkan materinya. Memang sedikit terlambat tapi semoga dalam waktu dekat pembuatan albumnya bisa selesai dan bisa dipasarkan baik di Amerika maupun di Indonesia," ungkap Meeghan yang dihubungi dari Jakarta, belum lama ini.

Mengenai judul album yang juga berisi single lagu yang telah telah dipopulerkannya, penyanyi yang mengusung aliran pop dengan sedikit warna R&B ini, mengaku belum tahu. Ada kemungkinan judul album perdananya diberi nama Meeghan. Harapannya mempopulerkan namanya di jagad hiburan musik Amerika bahkan dunia.

Mengenai tema lagu yang ciptakan, penyanyi berbakat yang ditemukan Ronnie King saat sedang latihan di California Sound Studio, California AS, mengaku tidak ingin pendengar yang bisa menikmati syair atau kalimat yang indah saja, tapi mampu menyelami dan mengerti apa yang ingin dikatakannya.

"Ya aku inginkan, pencinta musik tidak hanya mendengarkan keindahan syair maupun suara tetapi bisa menyelami dan memaknai kalimat dalam lagu. Apalagi, lagu-lagu yang aku buat berdasarkan pengalamanku maupun pengalaman teman-temanku, " ungkap Meeghan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here