Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 29 Maret 2010

Persiapan Pementasan Chris John Terganggu

Semarang (ANTARA) - Promotor Chris John, Zaenal Thayeb, mengakui, upaya untuk mementaskan pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, terganggu akibat belum ada kejelasan soal lawannya.

"Terus terang ini sangat mengganggu sekali bagi saya dan tim untuk mementaskan perebutan gelar juara di Bali, 22 Mei 2010," kata pemilik Sasana Mirah Silver Boxing Camp ketika dihubungi dari Semarang, Senin.

Menurut dia, saat membuat prposal untuk pencarian dana tentunya harus disebutkan partai utamanya, yaitu Chris John melawan siapa, tetapi sampai kini Chris John Manajemen belum memberikan nama petinju yang akan menjadi calon namanya.



"Kalau untuk partai tambahan yang lima itu, saya sudah siap bahkan saya sudah mengirimkan dua petinjunya untuk berlatih di Australia. Saya tinggal menunggu nama calon lawan untuk Chris John," katanya.

Ia berharap Chris John Manajemen secepatnya memberikan nama calon lawan Chris John supaya dirinya bisa bekerja untuk membuat proposal bagi pencarian dana karena untuk mementaskan tinju dunia itu memerlukan dana antara Rp4 miliar hingga Rp5 miliar.

"Saya berharap paling lama empat hari mendatang Chris John Manajemen sudah memberikan nama calon lawan Chris John, tetapi kalau sampai molor dua minggu, saya nggak tahu apa jadinya," katanya menegaskan.

Ketika ditanya apakah dengan lambannya Chris John Manajemen menyodorkan nama calon lawan itu, dirinya tetap merasa optimistis pertarungan perebutan gelar bisa dilaksanakan sesuai jadwal, dia mengatakan, kalau dirinya cepat dapat sponsor tentunya bisa dilaksanakan sesuai jadwal.

"Tetapi kalau kita tidak cepat dapat sponsor, tentunya pertarungan Chris John bisa ditunda," katanya menegaskan.

Menyinggung apakah sekarang ini sudah mendapat sponsor untuk mementaskan Chris John, dia mengatakan, kalau untuk siaran langsung sudah tidak masalah karena sudah ada televisi swasta nasional yang akan menyiarkan secara langsung.

"Kalau sposnor lain, saya belum dapat karena para sponsor teraebut biasanya meminta proposal sedangkan sampai kini saya belum bisa membuat proposal karena belum diberitahu soal nama petinju yang menjadi lawan Chris John," katanya.

Ia menambahkan, dirinya hanya mendapat informasi dari Toni Priatna (Asisten Manajer Herr`s Gym) kalau lawan Chris John mendatang adalah petinju dari Argentina tetapi namanya belum diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here