Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Selasa, 23 Maret 2010

Raffi-Yuni: Foto Itu Foto Rekayasa Digital


JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara, pesinetron, dan pemain film Raffi Ahmad menyatakan, foto yang memperlihatkan pernikahannya dengan kekasihnya, vokalis pop Yuni Shara, dan beredar di Twitter merupakan foto hasil rekayasa digital. Yuni pun menyatakan hal yang sama.


"Saya enggak punya (akun) Twitter. Itu mungkin orang jahil aja. Itu bukan Twitter saya," bantah Raffi saat ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010) malam. "Pokoknya, saya enggak punya Twitter dan dia (Yuni) juga enggak punya Twitter," tegasnya.

Kalau toh ada akun atas nama dirinya, lanjut Raffi, akun itu dibikin oleh seseorang yang tidak beetanggung jawab. "Kalau ada atas nama saya, itu bukan saya," tegasnya lagi.

Lantas, siapa pelakunya? "Enggak tahu, orang gila kali," seloroh Raffi.

Yuni, yang berada di samping Raffi, pun mengatakan bahwa foto pernikahan itu mungkin merupakan foto rekayasa digital. "Itu mungkin gambar sendiri kali, yang wajahnya diganti (wajah Raffi dan wajah Yuni)," tutur Yuni. (FAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here