Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 04 April 2010

Wow... Pacar Button Pamer Belahan Dadanya di Sepang



SEPANG, KOMPAS.com - Pacar Jenson Button, Jessica Michibata, tampil "terbuka" saat menemani kekasihnya latihan di Sirkuit Sepang, Malaysia, menjelang Grand Prix F1 Malaysia. Padahal Malaysia adalah negara yang menerapkan aturan ketat dalam berpakaian.


Rok terusan yang dikenakan Michibata pada Jumat (2/4) siang boleh panjang, karena sampai menutupi mata kakinya. Namun bagian atas gaun warna magenta itu sangat terbuka karena sampai menunjukkan belahan dada dan bra model berdarah Jepang itu.

Saat duduk, Michibata mengangkat roknya sehingga seluruh kaki sampai bagian atas lututnya terlihat. Hal itu memang biasa di dunia Barat, namun tidak bagi Malaysia. Namun tampaknya negara jiran kita itu tak terlalu peduli jika para turis tampil sedikit terbuka, demi mengalir masuknya wisatawan dan dolar mereka.

Namun aturan itu tak berlaku bagi para artis perempuan, khususnya penyanyi, yang hendak menggelar pertunjukan di negara tersebut. Pemerintah Malaysia mensyaratkan agar para artis perempuan mengenakan pakaian sopan dalam konser mereka.

Rihanna, Gwen Stefani, dan Mariah Carey pun tampil dengan pakaian yang lebih tertutup saat benyanyi di sana. Sementara Beyonce Knowles membatalkan konsernya di sana setelah sebuah partai Islam yang konservatif menuduhnya akan menyebarkan ajaran tak bermoral dengan konsernya.

Pemerintah Malaysia pernah mendenda penyelenggara pertunjukan Pussycat Dolls, yang salah satu anggotanya adalah Nicole Scherzinger, yang saat itu masih pacar pebalap F1 Lewis Hamilton, sebesar 10.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 260 juta karena grup vokal asal Amerika Serikat itu tampil seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here