Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 12 April 2010

Amy Winehouse Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Payudara


Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Amy Winehouse memang sempat menjalani operasi payudara dengan maksud memperbaiki bentuk tubuhnya. Sayangnya, operasi ini sepertinya tak berjalan baik karena sekarang dikabarkan Amy Winehouse terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit di bagian dadanya.

Belum jelas apakah nantinya implant payudara ini harus diangkat atau Amy hanya harus menjalani operasi untuk memperbaiki saja kesalahan yang ada. Menurut sumber yang dekat dengan penyanyi kontroversial ini, Amy merasakan sakit ini sejak beberapa saat sebelumnya namun ia berusaha menahan rasa sakit yang ada dengan harapan rasa sakit itu akan hilang dengan sendirinya.


"Dia sempat berpikir kalau didiamkan sakit itu akan hilang tapi semakin lama sakit itu semakin menyiksanya. Dia masuk ke klinik hari Kamis lalu dan sejak saat itu para dokter di sana berusaha mencari tahu penyebab rasa sakit ini. Amy masih menunggu keputusan apakah implant itu harus diangkat atau tidak," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Splash News. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here