Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 19 April 2010

Persib Sukses Lewati Hadangan Pelita Jaya


INILAH.COM, Karawang - Dua gol yang tercipta di babak pertama cukup membawa Persib Bandung unggul atas Pelita Jaya Karawang pada laga Piala Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Senin (19/4).

Meski bermain terbuka, kedua tim enggan menyerang di awal babak pertama. Baik Pelita Jaya maupun Persib berusaha mengembangkan permainan dengan penguasaan bola.

Pertandingan baru memanas melewati 20 menit pertama, Pelita Jaya membuka peluang melalui Jajang Mulyana dan Marwan Sayedeh, sementara Persib melalui Eka Ramdani dan Cristian Gonzales.

Gol pembuka tercipta pada menit ke 25 lewat kaki Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Tendangan bebas Eka Ramdani di sisi kiri kotak penalti tak terjangkau kawan maupun lawan. Bola pun dikembalikan ke dalam kotak penalti oleh pemain sayap Persib dan disontek kaki Gonzales. Persib unggul 1-0.

Memasuki 15 menit terakhir babak pertama, Jajang Mulyana mendapat dua peluang emas. Kecemerlangan Markus Horison mampu menggagalkan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, sementara peluang kedua melalui sundulan menyambut umpan silang masih kurang akurat.

Menit ke 38, Maung Bandung berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0 setelah Airlangga Sucipto berhasil memungkasi permainan satu dua dengan Eka dengan tendangan keras dari sebelah kanan kotak penalti, bersarang di sudut kiri atas gawang Pelita.

Tak banyak perkembangan yang terjadi di kubu Pelita Jaya, hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, Persib masih ungul 2-0.

Lima menit laga babak kedua berjalan, Pelita Jaya memperkecil ketinggalan melalui Sayedeh.

Setelah gol tercipta, Persib sedikit mengurangi porsi serangan dan lebih banyak berkonsentrasi di pertahanan, membuat Pelita Jaya lebih berkembang.

Satu peluang dari Redouane Barkoui yang menusuk ke kotak penalti masih dapat dihentikan Markus di sudut kanan bawah gawangnya.

Persib juga membalas melalui Gonzales, yang masih terlalu lemah sehingga dapat dipatahkan dengan mudah oleh kiper Pelita.

Airlangga Sucipto hampir menggandakan keunggulan, sayang upayanya menyambut umpan silang dengan tendangan salto terlambat sepersekian detik.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta. 2-1 untuk Persib Bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here