Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 24 April 2010

Ronaldo: Tenang, Madrid Bakal Juara!


INILAH.COM, Madrid – Dengan sisa lima pertandingan dan Real Madrid berada satu poin di belakang Barcelona, Gelandang anyar Cristiano Ronaldo yakin mereka mampu merengkuh gelar La Liga.

Penyerang Portugal yang hijrah ke Bernabeu dari Manchester United musim lalu ini sedang berada di bawah bayang-bayang kecemerlangan punggawa Barca, Lionel Messi. Meski begitu ia mengaku ‘pede’ timnya bakal menyalip Puyol cs di puncak klasemen.

Keyakinan mantan pemain Sporting Lisbon ini semakin besar setelah minggu lalu Madrid mampu mengalahkan Valencia sedangkan Barca bermain imbang dengan tim sekotanya, Espanyol.

“Sekarang, kami ada di posisi yang lebih naik, dengan selisih satu poin. Itu berarti apapun bisa terjadi,” kata Ronaldo seperti dilansir soccerway.com.

“Kami harus bertarung sampai akhir dan seluruh pemain di tim ini harus percaya bahwa mereka mampu meraih trofi La Liga musim ini,” tambahnya.

“saya percaya diri kami bakal memenangkan sisa lima laga terakhir dan saya pun percaya diri kami bisa jadi juara,” tegas pemain 25 tahun ini.

Akhir pekan ini, Madrid bertading melawan Real Zaragoza yang sedang berjuang agar tidak terdegradasi musim depan. Untuk itu penyerang Zaragoza Javier Arizmendi mengaku terbakar hasratnya untuk mencuri poin.

“Kami sangat termotivasi mengalahkan mereka. Kami tahu bagaimana cara memperbaiki kesalahan di masa lalu,” kata.[van]

Jadwal La Liga Pekan Ini

Sabtu:

Barcelona v Xerez

Real Zaragoza v Real Madrid

Valencia v Deportivo la Coruna

Minggu:

Sporting Gijon v Real Valladolid,

Racing Santander v Villarreal,

Almeria v Espanyol,

Real Mallorca v Malaga,

Getafe v Sevilla,

Atletico Madrid v Tenerife

Senin:

Osasuna v Athletic Bilbao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here