Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Selasa, 13 April 2010

Dua Personil Keluar, Radja Malah Bikin Lagu


Keluarnya Seno dan Indra dari grup band Radja, tidak membuat Moldy merasa resah. Adik Ian Kasela ini mengaku belum tahu akan mencari pengganti Seno dan Indra, tapi yang pasti dirinya dan Ian akan tetap eksis di dunia musik Indonesia dengan menciptakan lagu.

"Kita belum tahu, mau gimana, dengan posisi yang tersisa ini. Kan yang mengatur manajemen juga, kalau kita mau berkarya saja, kita tetap eksis di belantika musik dengan menciptakan lagu," ujar Moldy saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (13/4).

Walaupun tanpa kehadiran Seno dan Indra memperkuat band asal Kalimantan ini, namun Moldy memastikan secara warna musik Radja tidak akan berubah.

"Tenang saja Radja masih ada, malah kita ingin melahirkan single terbaru judulnya Maaf, ceritanya tentang hidup ini paling susah itu mengucapkan terima kasih dan maaf, dan gue selalu ajarin itu, juga sama anak-anak gue, selalu bilang terima kasih dan maaf," terang Moldy.

Ia juga menegaskan bahwa keluarnya drummer dan bassist tersebut akan mempengaruhi lajunya kreativitas mereka. "Nggak. Kalau vokalis keluar itu baru grup band berubah. Yang memberi warna lahiriah kan vokalis," sambung Moldy. (kpl/buj/boo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here