Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 19 April 2010

Inilah Korban Foto Bugil Selain Mahasiswi Binus


INILAH.COM, Jakarta - Beredarnya foto bugil mahasiswi Universitas Bina Nusantara Dewi Sartika di situs jejaring sosial menghebohkan masyarakat. Ternyata bukan hanya Dewi yang menjadi korbannya.

Bagian pertama:

I Putu Eka alias Totok (24) menyebarkan foto bugil milik mantan pacarnya melalui akun facebook miliknya. Totok yang bekerja sebagai pegawai honorer, menyebarkan foto tersebut karena masalah pribadi.


Totok kecewa setelah putus dengan korban. Bahkan ia mengancam korban jika tidak ingin perbuatan mesum yang telah dilakukannya diketahui oleh orang tua korban, maka korban harus mengirimkan foto setengah bugil korban ke HP milik pelaku.

Korban yang ketakutan akhirnya menyanggupinya kemudian mengirimkan foto setengah telanjang tanpa kelihatan wajah.

Namun, setelah dikirimkan ternyata pelaku memasang foto setengah bugil itu melalui akun facebook baru. Salah seorang teman korban yang sempat melihat foto tersebut akhirnya memberitahukan hal itu kepada korban. Merasa keberatan, korban kemudian melaporkan hal itu ke Mapolres Mataram.

Awal Februari 2010, Totok resmi sebagai tersangka dan telah ditahan di Polres Mataram. Dari hasil pengakuan dan bukti-bukti yang ada, tersangka akan dijerat dengan UU no 11 tahun 2008 tentang Informasi Tekhnologi Elektronik (ITE) jo pasal 282 KUHP tentang penyebaran gambar-gambar porno baik melalui poster, elektronik, maupun tulisan.

Tersangka selanjutnya diancam dengan hukuman 6 tahun penjara. Barang-barang bukti yang berhasil disita pihaknya, dirincikan Andi, yakni Celana Dalam (CD) yang dipakai korban saat berpose setengah bugil, serta foto dokumentasi dengan background salah satu kamar rumah korban tempat korban berpose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here