Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 12 April 2010

Tim Persisam Dihantui Kelelahan Jelang Lawan PSM

Samarinda (ANTARA) - Kelelahan fisik akibat jadwal pertandingan yang berdekatan telah menghantui skuad Persisam Putra jelang pertarungan melawan PSM Makasar di Stadion Matoangin Makasar, Selasa.

"Ini yang menjadi kekawatiran saya, dalam sepuluh hari ini kita sudah melakoni pertandingan yang cukup melelahkan dengan rute perjalanan yang cukup jauh, makanya justru yang menjadi pikiran saya kondisi fisik pemain jelang laga esok (hari ini red)," kata Hendri Susilo, pelatih Persisam Putra di hubungi, Senin.


Terlebih kata dia, akibat dari tur panjang itu selain beberapa pemain menderita cidera, ada juga yang terkena akumulasi kartu.

"Usep masih belum bisa main karena cidera, begitu pula fandi mochtar masih dalam masa recovery, dan yang mengkawatirkan Tsimy pun tidak bisa main karena akumulasi kartu," jelas Hendri.

Absennya Tsimy membuat asisten pelatih yang saat ini mendapat kepercayaan menjadi arsitek tim paska mundurnya Aji Santoso dari kursi pelatih kepala harus memutar otak.

Pasalnya pada partai sebelumnya Tsimy selalu tampil gemilang untuk menjaga barisan belakang tim Persisam Putra.

Bahkan dalam tiga tandang sebelumnya Tsimy menjadi salah satu pahlawan persisam merebut poin di kandang Persipura Jaya pura dan Persiba Balikpapan.

Hendri tidak punya alternatif pemain lain, pasalnya Usep yang punya kualitas sama dengan Tsimy dipastikan absen karena cidera hamtring pada saat melawan Persiwa belum pulih seratus persen.

Oleh sebab itu Hendripun tak berani memasang target muluk, hasil seri menghadapi PSM di kandangnya menurut dia merupakan prestasi yang luar biasa.

"Kami realistis aja, meski kita tidak mengintruksikan untuk mengalah, namun hasil seri merupakan prestasi terbaik," tegas Hendri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here