Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Jumat, 30 April 2010

Robby: Persib Krisis Pemain

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Robby Darwis mengaku harus berpikir keras karena timnya sedang krisis pemain saat harus menjamu Persipura dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/5).

"Kami berharap pada Airlangga. Sebagai alternatif, mungkin Atep atau Satoshi ditarik ke depan untuk dipasangkan dengan Airlangga," kata Robby, di Bandung, Jumat, setelah dua striker Persib, Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales, dipastikan absen.

Budi absen karena terkena kartu merah saat laga melawan Persitara (28/4), dan "El Loco" Gonzales urung tampil karena terkena akumulasi kartu kuning.

Robby mengatakan, dengan stok pemain yang terbatas tentu sulit untuk mengganti strategi tim, terlebih perubahan komposisi pemain di lini depan dinilainya sangat riskan.

Airlangga mengaku siap tampil meskipun masih mengalami nyeri pada hamstring kiri dan sobek pada jari kakinya.

"Saya memang lagi `on fire`, keleluasaan yang diberikan pelatih membuat saya nyaman dalam mempersiapkan diri. Kepercayaaan ini jangan disia-siakan," kata Ronggo, sapaan akrabnya.

Robby melanjutkan, lini tengah "Maung Bandung" pun tak luput dari krisis. Beberapa penghuni lini tengah kesebelasan itu belum pulih benar kesehatannya, termasuk gelandang Eka Ramdani yang beberapa waktu lalu batal membela Persib dalam laga melawan Persitara karena demam.

"Saya harap masing-masing pemain dapat menjaga kondisi diri sendiri atau berkonsultasi dengan dokter tim tentang kesehatannya," ujar Robby.

Ia pun berharap para pemain yang berlaga pada laga kontra Persipura berkonsentrasi penuh sejak awal hingga akhir pertandingan.

"Sebagai penekanan, kita main 90 menit lebih, setelah mencetak gol jangan sampai kebobolan," kata Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here