Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 19 April 2010

Milan Siap Transfer Berbatov dari Old Trafford


INILAH.COM, Milan – AC Milan bersiap untuk menyelamatkan karier Dimitar Berbatov dari mimpi buruknya di Manchester United.

Raksasa Italia ini telah menjadikan Berbatov, yang kini terus berjuang di Old Trafford, sebagai salah satu target utama mereka musim depan.


Seperti dilansir dari Goal.com UK, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain yang akan mereka incara dalam bursa transfer musim depan, dan salah satu targetnya menggaet striker kelas dunia yang bisa bermain dan mencetak gol.

Berbatov dikabarkan akan menjadi pengganti striker Belanda, Klaas- Jan Huntelaar, yang baru mencetak tujuh gol sejak dia ditransfer dari Real Madrid.

“Milan menyukai Berbatov dan percaya bisa mendapatkannya. Dia tidak bermain regular di MU dan mungkin dia bisa dibeli,” ujar sumber dalam Goal.com.

“Semua orang tahu, dia pemain top dan banyak klub yang memantau situasi Berbatov,” tegas sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan, I Rossoneri tidak akan bersedia membayar lebih dari setengah harga Berbatov, 30,75 juta pound ketika MU membelinya dari Tottenham Hotspur, di menit-menit akhir bursa transfer 2008 silam.

Striker Bulgaria ini, mengatakan dirinya ingin bertahan di Old Trafford, tapi diyakini dia akan mendengarkan tawaran yang masuk.

Meski Berbatov menuai 26 gol dari 62 kali membela MU, tidak cukup mengesankan, Berbatov kemungkinan siap dilepas pelatih Sir Alex Ferguson.[had]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here