Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 18 April 2010

Survei: Remaja Gunakan Internet untuk Cari Pacar Ellyzar Zachra PB

INILAH.COM, Jakarta- Menurut survei Nielsen, satu dari empat remaja menggunakan internet untuk mencari pasangan dan 38% lainnya mempertimbangkan untuk menggunakan layanan kencan online.

Di lain pihak, 37% remaja Australia yang disurvei mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan layanan online untuk bertemu dengan seseorang.

Bagi mereka yang menggunakan layanan kencan online, 33,6 % melaporkan hubungan jangka pendek, 16,2 % mengatakan mereka memiliki hubungan jangka panjang, dan 8,9 % mengatakan mereka telah menikah atau dalam hubungan yang serius, dan 2,7 % di antaranya telah memiliki anak.

RSVP.com (dimiliki oleh Fairfax Media, penerbit dari Herald) meminta Nielsen mengadakan survei komperhensif dari kebiasaan kencan online. Hasil awal menunjukkan kencan online saat ini telah menjadi bagian dari pola pikir yang berlaku saat ini.

Survey menunjukkan bagi mereka yang menggunakan kencan online, 62 % telah kencan dengan orang yang mereka temui secara online. Pria tampak sedikit lebih suka menggunakan layanan kencan online dibandingkan perempuan. Sebanyak 72 % dari pria tersebut mencari hubungan yang serius, namun banyak pula yang hanya sekadar mencari teman atau hubungan seks.

Poling Nielsen ini dilakukan pada 3057 pengguna online pada bulan November dan 3764 di Januari, dengan ukuran data populasi secara umum.[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here