Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 12 April 2010

Akui Hubungan Raul Lemos, Krisdayanti Minta Maaf


Kapanlagi.com - Setelah sekian lama terkesan menghindari media lantaran diisukan berhubungan dengan seorang pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos, artis cantik Krisdayanti akhirnya buka suara juga. Ditemani kakaknya Yuni Shara, pengacara Elsie Lontoh, dan ibundanya, KD membacakan dua halaman pengakuan mengenai hubungannya dengan Raul.

"Hari ini saya akan menyampaikan kesimpangsiuran berita yang selama ini tentang hubungan saya dengan Bapak Raul sehingga mengakibatkan somasi oleh istri Bapak Raul," ungkapnya di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4) malam.


Diakui KD, hubungannya dengan Raul memang istimewa. Tapi semua itu tidak ada hubungannya dengan perceraiannya dari mantan suaminya, Anang Hermansyah, beberapa waktu lalu. "Setelah perceraian saya dengan Anang, saya memang berhubungan dengan Bapak Raul yang menurut pengakuan beliau adalah seorang duda," ujarnya.

"Mengingat status duda dan janda saya, maka bukan hubungan yang terlarang dan tidak menyakiti siapapun. Sesama orang dewasa tentu saya menghargai pengakuan Raul sebagai duda. Dan sampai akhirnya istri Bapak Raul menunjukkan bukti-bukti yang otentik tentang pernikahan mereka, dan saya sadar telah melakukan kekeliruan dan telah mempercayai," sambung ibu dua anak ini.

Di tengah-tengah pembacaan, KD sempat meneteskan air mata lalu mengelap dengan tisu. Sambil menangis, ia mengaku telah melakukan kekeliruan dengan mempercayai pernyataan duda Raul begitu saja. "Saya sangat terpukul dan terus diingatkan oleh Yuni bahwa saya tidak bisa berhubungan dengan suami orang. Saya memang tidak bisa berhubungan dengan suami orang," jelasnya.

Dengan bersikap tegar, KD menuturkan permintaan maafnya. "Saya ingin meminta maaf kepada seluruh keluarga besar saya, terutama kakak saya yang sering membela saya dari keterpurukan dan dari banyaknya hujatan kepada saya. Tapi saya tidak memiliki kekuatan apapun selain diam. Juga kepada istri Bapak Raul dan anaknya, saya meminta maaf atas kekhilafan saya," tutur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here