Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Kamis, 15 April 2010

Jaya Hartono Tinggalkan Persib?

BANDUNG - Tak kuat menahan tekanan, pelatih Persib Maung Bandung Jaya Hartono akhirnya mengundurkan diri. Jaya bahkan sudah mengucapkan kata pamit kepada para pemain sore tadi saat hendak berangkat ke Karawang. Benarkah?

"Tadi siang sekitar jam satu, saya sudah bicara dengan Jaya. Dia memohon maaf, dan mengaku sudah membuat surat pengunduran diri," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar, kepada wartawan di kediamannya, Kamis (15/4/2010).

Saat ditanya alasannya, kata Umuh, Jaya mengatakan semua yang dilakukannya demi kesinambungan Persib.


"Alasannya banyak. Tapi yang dia katakan demi kesinambungan Persib. Ya dia juga bilang terlalu banyak tekanan," jelas Umuh.

Pihak manajemen sendiri belum mengambil keputusan terkait pengunduran Jaya. Rencananya, lanjut Umuh, manajemen Persib akan bertemu dengan Jaya keesokan harinya.

"Saya sudah minta agar Jaya tetap bertahan dulu dan jangan ambil keputusan yang terburu-buru.Apapun yang terjadi kita selesaikan sama-sama," kata Umuh.

Meski begitu, secara tersirat Umuh mengaku menerima keputusan Jaya mengundurkan diri. "Untuk kebaikan saya sudah terima, Besok saya ketemu dengan Jaya. Kalau ini memang jalan terbaik untuk Persib, saya terima," tuntas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here