Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Senin, 12 April 2010

Sheila Marcia Jadi Duta BNN?

Artis cantik Sheila Marcia Joseph memang sempat terjerumus dalam lembah hitam narkoba yang membuatnya harus mendekam di hotel prodeo selama beberapa bulan lamanya. Tapi pengalaman pahit itu rupanya sudah menjadi pelajaran yang berharga bagi ibu satu anak tersebut. Sampai akhirnya, saat ini Sheila pun resmi menjadi bagian dari BNN (Badan Narkotika Nasional).

"Hari ini saya diresmikan sebagai simbolis saja, aku ikut menjadi bagian dari keluarga BNN. Sebagai orang yang pernah terjerumus dunia narkoba yang dulu negatif banget sekarang lebih kepada hal yang positif. Bisa membantu orang dalam hal kalau narkoba itu berbahaya dan di dalam penjara itu tidak enak sama sekali," ujar Sheila saat ditemui di BNN, Cawang, Jaktim, Senin (12/04).



Meski sudah diresmikan sebagai keluarga BNN, namun bukan berarti dirinya akan menjadi Duta BNN meskipun memang ada kemungkinan menuju ke sana.

"Belum, tapi BNN melihat Sheila sebagai orang yang bisa menjadi contoh untuk orang banyak. BNN mengajak Sheila untuk memberikan pengetahuan kalau BNN itu tidak jahat sama sekali, beda dengan Lapas," tegas Sheila yang mengaku amat bangga ini.

"Tapi tidak bisa kuanggap enteng karena aku membawa nama baik BNN. Tanggung jawabnya besar dan aku berjanji pada diriku kalau, 'Yes, aku sudah terlepas!'," tambahnya.

"Sheila datang ke sini dalam rangka mempromosikan dan menyosialisasikan masalah narkoba kepada masyarakat luas," kata Bambang Abimanyu, Sekjen BNN. (kpl/gum/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here