Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Jumat, 19 Februari 2010

Wenger Bela Fabianski

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tetap memberikan dukungan penuh kepada kiper Lukasz Fabianski. Sebagai sebuah tim, Arsenal harus memikul beban bersama.

Fabianski menjadi pemain yang paling bertanggung jawab atas kekalahan "The Gunners" pada leg pertama 16 besar Liga Champions lawan FC Porto, Rabu (17/2/2010) lalu. Kiper asal Polandia itu melakukan dua kesalahan yang membuat gawangnya kebobolan dua kali. Arsenal akhirnya kalah 1-2.

Jelang duel versus Sunderland, akhir pekan ini, Wenger kemungkinan besar masih akan mengandalkan Fabianski di bawah mistar. Seraya berharap akan kesembuhan Manuel Almunia, sang pelatih yakin bahwa Fabianski sudah cukup matang menjadi kiper profesional di usianya 24 tahun saat ini.

"Kami harus menunjukkan dukungan untuknya dan memperlihatkan solidaritas. Kami harus menunjukkan keistimewaan klub dan kebersamaan, kami menang dan kalah sebagai tim," kata Wenger.

"Dia pernah bermain dan memenangi kejuaraan di Polandia. Saya percaya pada kiper-kiper saya. Saya percaya bahwa dia akan menjadi kiper hebat. Dia kurang beruntung (lawan Porto)," tambahnya.

Fabianski selama ini hanya menjadi cadangan Almunia di Premier League. Ia baru bermain di ajang Piala FA. Sebelum lawan Porto, Fabianski baru sekali main di Liga Champions musim ini, yakni ketika kalah lawan Olympiacos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here