Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Rabu, 24 Februari 2010

Anang Hermansyah Grogi Duet Bareng Syahrini

Jakarta - Penyanyi Anang Hermansyah mengaku grogi saat harus berduet dengan Syahrini. Perbedaan usia yang terpaut jauh dengan Syahrini membuat Anang takut dekat-dekat Syahrini.

"Justru yang grogi itu aku. Dia masih muda, aku sudah berumur, kan usia aku terpaut 14 tahun," ujar duda beranak dua tersebut.

Lain halnya dengan pengakuan Syahrini. Gadis kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu justru mengaku senang dan bangga. Perempuan bertubuh seksi itu telah mempersiapkan diri dengan matang untuk berduet dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

"Aku benar-benar kerja keras, les vokal. Aku nggak mau dibilang numpang tenar aja duet dengan mas Anang," ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010).

Syahrini siap jika banyak orang membanding-bandingkannya dengan partner duet Anang terdahulu, KD. Selagi masih ada nilai positifnya, Syahrini malah merasa sangat berterima kasih.

"Kalau dimiripkan sama penyanyi sekaliber Krisdayanti, yah nggak apa-apa. Suaranya merdu, sukses, profesionalisme. Justru jadi suatu kebanggaan buat aku," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here