Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 20 Februari 2010

Umuh Sedih Ditinggal Kosin

BANDUNG, TRIBUN - Penjaga gawang asal Thailand Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool berhasil menutup petualangannya di Liga Super Indonesia (LSI) bersama Persib Bandung musim ini dengan indah. Kosin berhasil membawa Maung Bandung meraih kemenangan dan juga menjaga gawangnya tak kebobolan saat Persib bertanding melawan Persisam Putra Samarinda, Sabtu (20/2) malam.


Kecintaan bobotoh terhadap Kosin terlihat sepanjang pertandingan. Penonton yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat tak henti-henti mengelukan namanya. Puncaknya ketika Kosin diganti kiper baru Persib, Markus Haris Maulana, di menit ke-85. Bentangan huruf "Thanks Kosin" diperlihatkan bobotoh. Kosin, yang meninggalkan lapangan, terlihat berkaca-kaca matanya. Setelah pertandingan malam ini, Kosin harus kembali ke klubnya Chonburi karena masa pinjamannya habis.

Momen spesial ini tak hanya dirasakan oleh Kosin. Tapi juga oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. "Pertandingan ini tak hanya spesial bagi Kosin. Tapi juga bagi saya dan pemain lain," ujarnya kepada wartawan.

Umuh mengaku sedih harus kehilangan penjaga gawang seperti Kosin. "Saya sedih kehilangan pemain sehebat Kosin. Kosin bisa membawa tim ini ke papan atas," tambahnya.

Persib, yang telah menjalani 20 pertandingan, kini nangkring di posisi lima klasmen Liga Super Indonesia (LSI) dengan poin 33.

Umuh berharap, pemain yang memakai nomor 18 di kostumnya itu bisa kembali lagi memperkuat Maung Bandung di musim mendatang. Dan ia juga percaya jika Kosin kembali lagi ke Indonesia, hanya Persib yang akan diperkuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here