Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 21 November 2009

Trezegol Absen Bela Juve

TURIN - Lini depan Juventus sepertinya kurang tajam. Pasalnya, bomber andalan Bianconeri David Trezeguet harus istirahat sekira sebulan karena mengalami cedera otot.

"Pagi ini bomber asal Prancis itu sudah menjalani pemeriksaan. Hasilnya, dia mengalami cedera otot betis kaki sebelah kiri, dimana cedera itu dialami pada sesi latihan kemarin," demikian pernyataan Juventus dikutip situs klub, Jumat (20/11/2009).

Praktis, cedera yang dialami Trezeguet merupakan pukulan telak buat pelatih Juventus Ciro Ferrara. Pasalnya, mantan bomber Monaco itu merupakan top skorer Bianconeri pada musim ini.

Cederanya Trezeguet juga menambah panjang daftar cedera Juventus. Kendati Claudio Marchisio dan Alessandro Del Piero sudah kembali, namun Bianconeri masih kehilangan Vincenzo Iaquinta and Momo Sissoko.

Selain Iaquianta, Sissoko dan Trezeguet, kiper andalan Gianluigi Buffon juga mengalami cedera. Namun, kiper andalan Timnas Italia itu memutuskan untuk bermain menahan rasa sakit hingga musim dingin mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here