Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Minggu, 29 November 2009

Manfaatkan Sibbbbbb

MAKASSAR - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung di Stadion Mattoanging, Makassar, tanpa pemain andalannya Boaz Salossa, Minggu (29/11/2009). Boaz Salossa saat ini fokus latihan bersama tim nasional sebagai persiapan pertandingan SEA GAMES mendatang.

Hal itu dikemukakan pelatih Persipura Jacksen F. Tiago dalam konferensi pers usai manager meeting di Stadion Mattoanging Makassar Sabtu (28/11/2009). Jacksen mengatakan pihaknya tak terganggu dengan tidak adanya Boaz sebagai penyerang dalam tim Mutiara Hitam. Menurutnya, sudah ada tiga nama yang disiapkan untuk menempati posisi Boaz dalam pertandingan melawan Persib nanti.

"Kami tetap punya pemain yang disiapkan menggantikan posisi Boaz sementara. Biarlah dia fokus dalam latihan menjelang SEA GAMES. Kami yakin menang atas Persib di Mattoanging," tutur Jacksen.

Jacksen menambahkan anak asuhnya siap bertanding dengan stamina penuh di Makassar. Dia menilai Makassar merupakan tempat yang membawa berkah atas Tim Mutiara Hitam. Sebab, di Stadion Mattoanging lah Persipura meraih juara Community Shields atas Sriwijaya FC. Itu sebabnya, Jacksen yakin pihaknya dapat meraih poin penuh saat menjamu Persib.

"Makassar adalah tempat yang sangat istimewa. Apapun yang kita lakukan itu adalah sebuah prestasi. Saya dan anak-anak siap melalui besok dengan tanggungjawab penuh sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik,"terang Jacksen.

Kota Makassar menjadi homestay sementara tim Muatiara Hitam sembari menanti perbaikan Stadion Mandala Jayapura selesai diperbaiki. Persipura akan menghabiskan putaran pertama pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Mattoanging untuk menjamu lawan-lawannya.

Laga kandang melawan Maung Bandung merupakan pertandingan kedua setelah beberapa pekan lalu menjamu Persiba Balikpapan. Dalam pertandingan itu Persipura hanya memperoleh satu poin.

Diketahui, Persipura baru mengumpulkan tujuh poin pada lima laga ISL 2009/2010 terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here