Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 21 November 2009

Selamat Berjuang

CIMAHI, (PR).-Sebanyak 7.185 surat undangan bagi pelamar untuk mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Cimahi telah didistribusikan. Surat ini berisi kelengkapan yang diperlukan pelamar untuk bisa mengikuti TKD yang akan dilaksanakan besok, Minggu (22/11).

"Seluruh surat panggilan sudah didistribusikan dari Kantor Pos Cimahi sejak Kamis (19/11). Saat ini, mungkin ada yang masih dalam tahap pengantaran. Paling lambat diterima oleh yang bersangkutan Sabtu (21/11)," kata Ketua Satuan Tugas CPNS Kantor Pos Cimahi Agus Rochendi, Jumat (20/11).

Dia mengatakan, pendistribusian surat undangan telah dilaksanakan secara bertahap sejak Rabu (18/11). Hal itu dilaksanakan seiring dengan dikirimkannya berkas pelamar yang lolos seleksi administrasi oleh sekretariat penerimaan CPNS Kota Cimahi. "Setiap berkas yang telah diterima langsung dikirimkan oleh petugas kantor pos kepada pelamar," kata Agus.

Gunakan sekolah

Diberitakan sebelumnya, pelamar seleksi CPNS untuk Kota Cimahi yang lolos seleksi administrasi mencapai 69 persen dari total pelamar, atau 7.185 orang. Pada seleksi CPNS tahun ini, Kota Cimahi membuka 367 lowongan. Angka jumlah formasi CPNS tahun ini meningkat sebanyak 127 dibandingkan dengan 2008 yang hanya berjumlah 240.

Tercatat jumlah pelamar pada seleksi CPNS Kota Cimahi 2009 mencapai 10.422 hingga pendaftaran ditutup Rabu (11/11) cap pos. Namun dari formasi yang disediakan, tidak semua terisi pelamar. Sejumlah formasi tenaga kesehatan dengan kualifikasi spesialis sepi peminat.

Semua pelamar yang berkasnya telah diterima kemudian menjalani tahap seleksi administrasi. Para pelamar yang lolos akan mengikuti TKD, yang pelaksanaannya dijadwalkan Minggu (22/11) pukul 8.00-11.30 WIB.

Untuk menampung peserta TKD CPNS, panitia menyiapkan 361 lokal di 25 sekolah yang terbagi ke dalam empat rayon. Sekolah yang digunakan mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. Penggunaan sekolah juga melibatkan tenaga pengajar serta staf untuk berperan sebagai pengawas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here