Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 21 November 2009

Beuhhhhhh

JAKARTA- Polisi melakukan tanya jawab selama satu jam penuh dengan Harian Seputar Indonesia (Sindo) yang diwakili Redpel, Nevy Hetharia pada pemeriksaan di Mabes Polri Jakarta, Jumat siang.

Nevy Hetharia menjelaskan kepada "PRLM", kedatangan Sindo dan Kompas yang dipanggil pihak Polri dikarenakan pengaduan Anggodo dan pengacaranya, Bonaran Situmeang. Pengaduan mereka ke Polri berkaitan dengan berita di kedua harian itu tanggal 4 November 2009 tentang transkrip rekaman KPK yang diperdengarkan oleh MK sehari sebelumnya.

Pada BAI (Berita Acara Intervieuw) tersebut, Nevy diperiksa oleh empat petugas polisi. Seluruh pertanyaan hanya dilakukan seputar berita transkrip rekaman KPK tersebut. "Tidak ada pertanyaanyang mengarah kepada sumber berita tersebut," kata Nevy.

Pemanggilan dua harian ibukota tersebut merupakan babak baru kasus tuntutan terhadap dua tokoh KPK, Bibit –Chandra oleh pihak Polri. Kedua media tersebut disebutkan telah melakukan pencemaran nama baik, sehingga Polri melakukan pemeriksaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here