Welcome To Yudas Blog For Update News
loading ...

Sabtu, 21 November 2009

Bandung Banjir Jalanan Macet Total

BANDUNG- Antrean panjang dari jalur Jl Pasirkoja yang menuju perempatan Jl Sukarno Hatta Bandung karena mengalami macet panjang, akibat banjir besar yang semakin menjadi-jadi pada titik pertemuan perempatan jalan tersebut, Jumat (20/11) petang sampai Magrib. Akibatnya, antrean hampir sepanjang 1,5 km terjadi di Jl Pasirkoja dan antrean sepanjanr ratusan meter kembali terjadi di Jl Sukarno-Hatta sebelah Barat.

Kondisi banjir tersebut bukan hanya mengganggu jalur lalu-lintas, bahkan sejumlah perkantoran di lintasan tersebut juga ikut tergenang air, termasuk lingkungan pemukiman di Jl Inhoftank. Pemadaman listrik secara inisiatif pun dilakukan beberapa kantor secara bersamaan, untuk menghindari konsleting pada jaringan pembangkit listrik mereka.

Sejumlah pengguna jalan maupun pengelola perkantoran yang kebanjiran, umumnya mengeluhkan buruknya sistem pembuangan air di sepanjang jalan dan pemukiman yang dinilai tak memadai di sepanjang jalur bersangkutan. Selain itu, buruknya sistem sanitasi dan tak tertibnya dalam pembuangan sampah di jalur pemukiman, menjadi salah satu penyebab semakin parahnya situasi banjir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here